Wawako Antos Kukuhkan 123 Orang Duta Genre dan TPPS Kota Sungai Penuh Periode 2023 – 2025
Wawako Antos Kukuhkan 123 Orang Duta Genre dan TPPS Kota Sungai Penuh Periode 2023 – 2025

Wawako Antos Kukuhkan 123 Orang Duta Genre dan TPPS Kota Sungai Penuh Periode 2023 – 2025

Kilasharian.Com, Sungai PenuhWakil Walikota Alvia Santoni mengukuhkan Duta Generasi Berencana (Genre) tingkat Desa/ Kelurahan Se-Kota Sungai Periode 2023-2025 dan Tim Percepatan Penanganan Stunting (TPPS) yang dilangsungkan di aula kantor Walikota, Rabu (24/5).

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Drs. Munawar Ibrahim mengapresiasi atas pengukuhan Duta Genre di setiap Desa dalam Kota Sungai Penuh, ini merupakan representasi dari keseriusan Walikota dalam pembangunan SDM yang baik dan berkarakter, yang sedang mendapatkan perhatian luar biasa.

Wawako Antos dalam sambutannya mengatakan, dalam upaya mencapai target duta Generasi Berencana tahun 2023, sebagai role model bagi teman sebaya.

Duta Genre merupakan Vocal Point (Corong) informasi, edukasi dan konsultasi dengan cara cara yang dapat di terima remaja, untuk meningkatkan akses informasi pendidikan dan konseling tentang kesehatan reproduksi, dan perencanaan keluarga dari teman sebaya.

Sebanyak 123 orang Duta Genre resmi dikukuhkan, Pemerintah Kota Sungai Penuh sangat memfasilitasi setiap pembangunan SDM yang unggul.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan BKKBKN Prov Jambi,Drs.Munawar Ibrahim, Forkompinda, Sekda Alpian, Ketua TP. PKK Herlina Ahmadi, Kepala SKPD terkait, Camat dalam lingkup Kota Sungai Penuh. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.