Pj Bupati Aspan Sambut Gubernur Jambi Dalam Rangka Halal Bi Halal Di Tebo
Pj Bupati Aspan Sambut Gubernur Jambi Dalam Rangka Halal Bi Halal Di Tebo

Pj Bupati Aspan Sambut Gubernur Jambi Dalam Rangka Halal Bi Halal Di Tebo

Kilasharian.Com, Tebo -  Gubernur Jambi Al Haris menggelar halal bihalal bertempat di rumah dinas Bupati Tebo, pada Kamis (18/05/2023). Al Haris beserta rombongan tiba di Tebo dengan disambut kompangan dan penampilan juara kasidah MTQ Tebo lalu.

Kegiatan itu dihadiri Pj Bupati Tebo Aspan, bersama unsur Forkopimda Tebo, para kepala OPD, pegawai Pemkab Tebo, kepala sekolah, camat, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan 5 orang perwakilan setiap desa se Kabupaten Tebo.

Al Haris menyebut kegiatan halal bihalal kali ini berbeda dengan sebelumnya, di mana biasanya dilakukan di rumah dinas gubernur dengan mengundang Bupati dan masyarakat dari Kabupaten/kota.

Dia menjelaskan kegiatan itu sengaja dilakukan di daerah-daerah sekaligus turun keliling ke Kabupaten/Kota untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Ia mengakui bahwa di masa kepemimpinan hingga saat ini, masih banyak kelemahan, kekurangan, dan janji yang belum selesai ditunaikan.

“Dalam suasana di penghujung Syawal ini, kami sampaikan bahwa sebagai pemimpin provinsi Jambi dalam keseharian banyak kelemahan, kekurangan, banyak janji yang belum ditunaikan oleh sebab itu kami sampaikan mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Aspan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Gubenur Jambi yang sudah meluangkan waktu bersilarahmi dengan seluruh elemen masyarakat di Tebo.

“Yang hadir dalam kegiatan ini kurang lebih 900 orang dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Tebo. Kami mengucapkan terima kasih atas waktu dan Gubenur Jambi sudah berkenan hadiri ditengah masyarakat Tebo,” kata Aspan.(*/dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.