Wabup Hairan Buka Bersama Anak Yatim dan Duafa,
 Wabup Hairan Buka Bersama Anak Yatim dan Duafa,

Wabup Hairan Buka Bersama Anak Yatim dan Duafa,

Kilasharian.Com, Tanjabbar Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Wabup Tanjabbar), Drs. H. Hairan, SH didampingi Ketua GOW Uniyati Hairan berbuka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah, Jalan Bengkinang, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (17/04/23).

Wabup dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat, khususnya anak yatim dan dhuafa.

“Hari ini kami Pemkab Tanjabbar ingin sedikit berbagi pada bulan Ramadhan ini, kepada anak yatim dan duafa di Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah,” tutur Wabup. Lebih lanjut, Wabup dalam sambutannya juga memberikan motifasi kepada anak-anak, dengan harapan anak-anak tersebut kedepannya mampu menjadi henerasi yang berprestasi.

“Karena nasib dan masa depan kita tidak ada yang tahu, hanya Allah yang tahu, intinya tetap berusaha dan ikhtiar, ” ujar Wabup.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati menyerahkan santunan anak yatim dan duafa dari Baznas Tanjabbar sebanyak kurang lebih 54 orang.

Acara dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Ikhlas yang masih di kawasan Panti Asuhan Aisyiyah Muhamadiyah.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DWP Heni Purnama Agus, Ketua Yayasan Asrama Aisyiyah, dan Kasubag Kesra Mahfud Triono. (*/Ina)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.