DPRD Muaro Jambi Pertahankan Bachyuni jadi PJ Bupati
DPRD Muaro Jambi Pertahankan Bachyuni jadi PJ Bupati

DPRD Muaro Jambi Pertahankan Bachyuni jadi PJ Bupati

Kilasharian.Com, Muaro Jambi - Setelah dilakukan pembahasan alot, akhirnya DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengusulkan tiga nama untuk Pj Bupati Muaro Jambi. Dalam rapat internal mereka, ada lima nama yang muncul untuk dijadikan Pj Bupati dan diajukan ke Mendagri.

Mereka adalah Bachyuni Deliansyah yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Muaro Jambi, Dr Muhammad Ferry Kusnadi, selanjutnya Drs Najmi, Fauzi Darwas dan DR Ahmad Ridwan.
Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti usai rapat dengan sejumlah pimpinan dan Fraksi Dewan mengatakan setelah dilakukan pembahasan kurang lebih selama 2 Jam, akhirnya diputuskan tiga nama yang bakal diusulkan untuk jadi Pj Bupati.

“Awalnya ada lima nama yang muncul, setelah kami lakukan pemilihan suara maka muncullah tiga nama untuk kami usulkan ke Kemendagri,” ujar Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi.
Tiga nama tersebut adalah, Bachyuni Deliansyah yang saat ini masih menjabat sebagai Pj Bupati, Muhammad Ferry Kusnadi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dan Raden Najmi Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jambi.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Muaro Jambi Junaidi menyebutkan tiga nama tersebut diusulkan oleh masing masing Fraksi yang ada di DPRD Muaro Jambi, bahkan unsur pimpinan dan peserta rapat yang terlibat melakukan sistem peringkat.

“Kami yang hadir tadi masing masing memberikan suaranya. Jadi yang terbanyak itu, adalah Pj Bupati Bachyuni, disusul Dokter Fery dan kemudian Raden Najmi. Ketiga nama itulah yang akan kami sampaikan ke Kemendagri,” imbuhnya. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.