Datuk Setia Haji Mohd Isa Bagikan 1.000 Paket Takjil Kepada Warga
Datuk Setia Haji Mohd Isa Bagikan 1.000 Paket Takjil Kepada Warga

Datuk Setia Haji Mohd Isa Bagikan 1.000 Paket Takjil Kepada Warga

 

Kilasharian.Com, Sungai Penuh – Tahun ini, Datuk Setia Haji Isa kembali berbagi berkah untuk warga Kerinci dan Sungai Penuh. Laki-laki yang warga Malaysia keturunan kerinci ini berbagi takjil dengan pasien dan petugas medis di rumah sakit MHA Thalib dan Jamaah Masjid Raya Sungai Penuh serta warga sekitar Minggu Sore (16/4).

Mat Jijal selaku panitia berbagi takjil mengatakan menyiapkan 1.000 paket takjil dan 1.000 paket sambal. Untuk paket sambal telah disalurkan pada Jumat kemarin di desa Semerah Kecamatan Tanah Cogok bersama pemuda sedangkan untuk takjil dibagikan tadi sore di dua tempat.

“Pembagian takjil ini rutin dilakukan oleh datuk Setia Mohd Isa setiap tahunnya. Ini merupakan bentuk kepedulian beliau terhadap warga kerinci dan Sungai Penuh,” ungkap Mat Jijal ketika ditemui disela-sela pembagian takjil.

Memilih berbagi takjil bagi pasien dan petugas medis di rumah sakit dijelaskannya untuk mempermudah keluarga pasien agar tidak lagi membeli takjil di luar rumah sakit. Keluarga pasienbisa fokus menemani keluarga mereka yang sedang dirawat.

Sedangkan pembagian 500 paket takjil untuk Jamaah Masjid raya, dikatakan Mat Jijal nantinya pengurus masjid membagikan takjil tersebut kepada warga sekitar. “Kita sudah melakukan kerja sama dengan pengurus masjid,” ucapnya

Sementara ketua pengurus Masjid Raya Sungai penuh Tazardi taher mengucapkan banyak terima masih atas berbagi takjil dari datuk setia Haji Mohd Isa. “Semoga beliau tetap diberi rezeki yang murah. Takjil ini akan dibagikan kepada warga sekitar,” ungkapnya. (dri)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.