Ramadhan Penuh Berkah, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Salurkan Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu
Ramadhan Penuh Berkah, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Salurkan Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu

Ramadhan Penuh Berkah, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Salurkan Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu

KUALA TUNGKAL,kilas harian.com,Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Ketua beserta pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali bergerak untuk masyarakat, Kali ini DPC Partai Demokrat Tanjab Barat salurkan bantuan sembako untuk lansia yang kurang mampu, Ibu Hamisah (65) Warga Rt 13 Kelurahan Tungkal Harapan dan seorang bapak dilokasi yang sama, Kecamatan Tungkal Ilir, dan Seorang nenek terlantar di Jln Banten 2 Kelurahan Sungai Nibung,  Kamis Pagi (24/03/2023). 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie mengatakan beberapa pengurus dari DPC Demokrat Tanjab Barat di pagi hari ini menyalurkan sembako,  yang berupa beras, mie, telur, uang dan lainnya. 

"Hari ini kembali kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan informasi ada beberapa warga yang membutuh uluran tangan maka kami DPC Partai Demokrat memberikan bantuan baik berupa sembako dan uang untuk dapat digunakan buat berobat, apalagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik apabila kita berbagi antar sesama". Ujarnya. 

Usai dari Kelurahan Tungkal Harapan Jamal Darmawan Sie beserta pengurus menyambangi kediaman salah seorang nenek yang terlantar  tinggal seorang diri, bertempat di Jln Banten 2 Kelurahan Sungai Nibung. 

Dalam kunjungannya Jamal Darmawan Sie menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai untuk biaya berobat dan kebutuhan nenek tersebut yang di wakili oleh salah seorang tetangga yang selalu mengurusi makan dan minum si nenek tersebut. 

Jamal Darmawan Sie mengatakan "Saya Sebagai anggota Dewan meminta kepada Dinas Sosial melakukan pendataan lebih akurat agar kedepan tidak ada lagi warga masyarakat yang seharusnya mendapatkan bantuan justru tidak mendapatkan apalagi warga lansia yang terlantar".Tutupnya.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.