Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Hadiri Peresmian ELSA Di Tugu Keris Siginjai
Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Hadiri Peresmian ELSA Di Tugu Keris Siginjai

Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Hadiri Peresmian ELSA Di Tugu Keris Siginjai

Kilasharian.Com, Jambi Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi, Junedi Singarimbun, turut menghadiri persemian Electrifying Life Style Area atau ELSA, yang digelar di kawasan Tugu Keris Siginjai Kota Jambi, pada hari Selasa (7/2/2023).

Dalam peresmian yang dilakukan oleh Wali Kota Jambi itu juga turut hadir, Wakil Walikota Jambi Maulana, Sekda Kota Jambi A. Ridwan, Kepala OPD Lingkup Pemkot Jambi, serta Manager PLN UP3 Jambi.

Manager PLN UP3 Jambi Martha Adi Nurgraha, menuturkan bahwa ELSA ialah gaya hidup (life style) baru yang serba berbasis listrik, baik pola hidup produksi maupun konsumsi.

Terkait hal tersebut, pihak PLN juga menyebut telah membangun sebanyak 13 unit SPLU di sekitar kawasan Tugu Keris Siginjai dan Taman Jomblo.

Berkenaan dengan ELSA, Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi Junedi Singarimbun mengapresiasi penyediaan sarana yang dapat membantu penghematan dan efisiensi energi para pelaku UMKM, dan mengatakan bahwa DPRD Kota Jambi siap mendukung program Pemkot dan PLN tersebut.

“Kita apresiasi langkah PLN dalam mendukung program hemat energi untuk para UMKM di Kota Jambi ini, kami juga siap mendukung apapun program pemerintah Kota Jambi apabila memang memberikan dampak positif untuk kemajuan masyarakat kedepan”. Ujarnya.

Kepada para pelaku UMKM dan Masyarakat Kota Jambi, Junedi berpesan agar bisa bersama-sama menjaga fasilitas yang telah disediakan itu.

Di kawasan Tugu Keris Siginjai sendiri terdapat 219 pelaku usaha yang melakukan kegiatan seperti perdagangan, dan sudah mulai banyak yang telah menggunakan peralatan berbasis listrik, seperti kompor listrik, penggiling tebu listrik, dan lain sebagainya.(Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.