Ketua DPRD Fajran  SKJ 88 dan Olah Raga Bersama Kodim 0417/Kerinci
Ketua DPRD Fajran  SKJ 88 dan Olah Raga Bersama Kodim 0417/Kerinci

Ketua DPRD Fajran SKJ 88 dan Olah Raga Bersama Kodim 0417/Kerinci

Kilasharian.Com, Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran hadiri dan ikuti Senam Kesegaran Jasmani 88 dan olah raga bersama dengan Forkopimda dan instansi Kota Sungai Penuh, yang dilaksanakan Kodim 0417/Kerinci.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka pada Jumat (10/02/2023) dihadiri langsung Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan, dan turut hadir Forkopimda, Sekda Alpian, OPD Kota Sungai Penuh.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran, sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini. Dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya.

“Kegiatan ini luar biasa, sangat terasa sekali nilai-nilai silaturahmi dan kebersamaan kita hari ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut, yang nantinya akan bisa dilaksanakan secara bergantian tiap OPD di kota Sungai Penuh. Bisa saja kegiatan ini dilaksanakan sebulan sekali ataupun seminggu sekali,” kata Fajran.

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Andy Irawan, mengatakan selain sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi antara sesama instansi di Kota Sungai Penuh, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Semoga kegiatan semacam ini bisa sering kita adakan, sehingga bisa memupuk persaudaraan dan kekompakan kita bersama. Mengenai tempat kegiatan kedepannya bisa kita bergantian tempatnya. Bisa di makodim, di halaman DPRD, di halaman pemkot Sungai Penuh atau dimanapun bisa kita lakukan bersama,” harapnya. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.