Andi Zubir Ucapkan Terimakasih PT. Bukaka Group Atas CSR Pengadaan Air Bersih Untuk SMKN 2
Andi Zubir Ucapkan Terimakasih PT. Bukaka Group Atas CSR Pengadaan Air Bersih Untuk SMKN 2

Andi Zubir Ucapkan Terimakasih PT. Bukaka Group Atas CSR Pengadaan Air Bersih Untuk SMKN 2

 

SUNGAI PENUH - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kota Sungai Penuh mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pengadaan air bersih dari PT Bukaka Group/ PT Kerinci Merangin Hydro (KMH).

"Alhamdulillah, CSR PT. Bukaka Group/PT. KMH-PLTA memberikan bantuan pengadaan Air Bersih untuk SMK Negeri 2 Kota Sungai Penuh sudah membuahkan hasil yang luar biasa. Ini merupakan Rahmat Allah SWT. InsyaAllah ini sangat bermanfaat untuk kemaslahatan dunia akhirat terutama buat berwudhu," ucap Andi Zubir, Kepala SMKN 2 Kota Sungai Penuh, Selasa (22/11/2022).

"Kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Dr.(H.C).Drs.H Jusuf Kalla (Mantan Wakil Presiden RI, dan Pemilik PT. Bukaka Group) terkenal dengan Kedermawanannya. Dan seluruh Karyawan PT.KMH-PLTA. Kami mendo'akan semoga CSR ini menjadi Amal Jariyah bagi yang berkontribusi dalam mewujudkan air bersih ini," sambung Andi Zubir.

Kedepannya Andi Zubir mengajak seluruh keluarga besar SMKN 2 Kota Sungai Penuh dapat bersama-sama menjaga sarana air bersih ini dengan baik dan dapat digunakan serta dinikmati oleh keluarga besar SMKN 2 Kota Sungai Penuh.

"Dengan adanya fasilitas Air Bersih ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berdampak pada peningkatan kesehatan bagi Warga SMKN 2 Kota Sungai Penuh," harapnya. (*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.