Ketua DPRD Fajran Hadiri Pelatihan Guru Tahfidz/Tahzin Kota Sungai Penuh
Ketua DPRD Fajran Hadiri Pelatihan Guru Tahfidz/Tahzin Kota Sungai Penuh

Ketua DPRD Fajran Hadiri Pelatihan Guru Tahfidz/Tahzin Kota Sungai Penuh

Kilasharian.Com, Sungai Penuh  -  Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran hadiri pembukaan Daurah dan Pelatihan Guru Tahfidz/Tahzin dirumah Tahfizd Iman Hafs dan Al Fiqri serta beberapa Rumah Tahfidz dalam Kota Sungai Penuh, Sabtu (8/10).

Pelatihan Guru Tahfiz yang diselenggarakan di Masjid Baiturrahman itu menghadirkan pemateri, Syaikh Abdurrozzaq Limbarki Al- Jazairy, dikuti sebanyak 300 para peserta. “Terima Kasih kami ucapkan kepada Asy Syaikh Abdurrozaq Limbarqi Al-Jazairy yang telah berkenaan hadir dan memberi manfaat yang lebih dalam daurah kita hari ini. Beliau merupakan pewaris Sanad Qiroat ‘Asyr Shugro dan Kubro serta ‘Arb syawadaz,” ucap Ketua DPRD Fajran.

“Dengan adanya kegiatan daurah dan pelatihan guru Tahfidz/Tahsin se Kota Sungai Penuh ini menjadi sarana yang tepat untuk kita mengenalkan nilai-nilai agung yang terkandung dalam al-qur’an, sekaligus menjadi kesempatan luar biasa bagi kita semua dalam menyebarluaskan Islam yang rahmatan lil ‘alamin,” jelas Ketua DPRD. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.