H. Fajran, SP, M. Si Hadiri Rapimnas Partai Demokrat
H. Fajran, SP, M. Si Hadiri Rapimnas Partai Demokrat

H. Fajran, SP, M. Si Hadiri Rapimnas Partai Demokrat

Kilasharian. Com, Sungai penuh - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menyampaikan kepada media, setelah padatnya rangkaian acara dalam rangka HUT Paratai Demokrat ke - 21 dikota Sungai penuh dan Rakorda di DPD Demokrat Propinsi Jambi DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Bersama dengan Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh langsung berangkat ke Jakarta untuk mengikuti RAPIMNAS Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada tg 14 s. d 15 September 2022 .

Semua Agenda dalam ranges HUT keep 21 Partai Demokrat di Daerah telah kami laksanakan mulai dari Bulan bakti, Syukuran hingga tournament AHY Cup dan rangkaian kegiatan lainnya, semoga semua bermanfaat bagi masyarakat luas.. 

Dalam rangkaian Kegiatan tersebut DPC Demokrat Kota Sungai Penuh melibatkan semua element yang ada ditubuh Demokrat Kota Sungai Penuh.. 

RAPIMNAS wajib kita ikuti karena menyangkut dengan program Partai Demokrat Kedepan dan strategi-strategi pemenangan Pemilu 2024, Insya Alloh 2024 DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Bisa tutup beliau.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.