Gubernur Al Haris Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno ke Kerinci
Gubernur Al Haris Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno ke Kerinci

Gubernur Al Haris Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno ke Kerinci

Kilasharian.Com, Kerinci  - Gubernur Jambi Al Haris dampingi Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno melakukan kunjungan ke Kabupaten Kerinci,Selasa (13/09).

Al Haris bersama rombogan mendampingi Sandiaga Uno ke Taman Pertiwi, Pendung Talang Genting (Pentagen) dalam ajang Perlombaan Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menteri yang hadir ke Kerinci langsung bersama tim penilain Anugrah Desa Wisata Indonesia tahun 2022” Kata Gubernur Al Haris.

“Mudah mudahan Taman Pertiwi Desa Pendung Talang Genting bisa mendapat Juara” Lanjut mantan Bupati Merangin dua priode.

Sementara itu Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan apresiasinya kepada pengelola Taman Pertiwi Pendung Talang Genting yang telah membantu membuka lapangan kerja dengan membangkitkan ekonomi kreatif warga sekitar,membuka lahan tidur yang sekarang sangat berfungsi mengairi persawahan dan menjadi ikon tempat wisata.

“Alhamdulillah saya kagum dengan Desa Pentagen yang lolos masuk 50 Desa di Indonesia di Ajang Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022” Singakat Sandi.(*/Riko)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.