DPC Demokrat Sungai Penuh : BBM Naik Rakyat Menjerit
DPC Demokrat Sungai Penuh : BBM Naik Rakyat Menjerit

DPC Demokrat Sungai Penuh : BBM Naik Rakyat Menjerit

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Pasca dinaikkannya Harga BBM subsidi pada Sabtu 3 September 2024 oleh pemrintah DPC Partai Demokrat Sungai Penuh langsung beraksi.

H. Fajran, SP,  M, Si, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Sungai Penuh menyampaikan kepada media,  atas nama DPRD Kota Sungai Penuh melalui Sekretariat DPRD telah mengirim petisi penolakan Kenaikan harga BBM Subsidi  dari masyarakat dan mahasiswa kepada DPRD Provinsi dan DPR-RI disamping itu sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh saya sangat kecewa dengan dinaikkannya harga BBM,  rakyat kecil semakin susah,  industri kecil makin susah karena tingginya biaya produksi akibat kenaikan harga BBM Subsidi.

Penggunaan BBM subsidi harus ditata Dan ditertibkan oleh pemerintah agar tepat Sasaran, ini yang dibutuhkan masyarakat bukan kenaikan harga ditengah tren turunnya harga minyak dunia dan inflasi yang tidak menentu .

Kami atas nama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh dengan menyatakan sangat kecewa atas dinaikkannya harga BBM oleh Pemerintah hal ini dikarenakan kebijakan tersebut kami pandang tidak sesuai dengan kenyataan kehidupan masyarakat yang saat ini semakin sulit,  perekonomian tidak menentu karena tingginya biaya produksi, dengan ini kami minta kepada pemerintah agar kembali mengevaluasi kebijakan tersebut,"tutup beliau

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.