Di Sela Rapimnas, H. Fajran Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh sempat di ajak berbincang oleh Ibas
Di Sela Rapimnas, H. Fajran Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh sempat di ajak berbincang oleh Ibas

Di Sela Rapimnas, H. Fajran Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh sempat di ajak berbincang oleh Ibas

Kilasharian. Com, Jakarta - H.fajran, SP. MSi Ketua DPC PD Demokrat Kota Sungai Penuh bersama fraksi demokrat DPRD Kota Sungai Penuh, saat ini mengikuti Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat 2022. Berbincang dengan Edi Baskoro Yudhoyono yang biasa dipanggil Mas Ibas ketua fraksi Demokrat DPR-RI putra kedua dari bapak SBY presiden RI ke-6.

Bersama Tiga ribuan lebih Pimpinan Partai Demokrat dari seluruh penjuru Negara Kesatuan Republik Indonesia hadir bersama pada RAPIMNAS PARTAI DEMOKRAT pada 15/09/2022 di Jakarta Convention Center (JCC) 

Dalam Rapimnas dibahas tentang Rencana Kualisi Partai Demokrat dengan beberapa Partai dalam menghadapi Pemilu 2024 

Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh H. Fajran, SP, M, Si kepada media menyampaikan Kami hadir bersama seluruh Pimpinan Partai Demokrat Daerah dan Cabang seluruh indonesia ikut ambil bagian dalam agenda Rapimnas tersebut,  rencana koalisi dengan beberapa partai dalam menghadapi Pemilu 2024 dibahas pada acara tersebut, Partai Demokrat Sepakat mengusung Ketua Umum  AHY pada ajang Pilpres 2024 Nanti, dan Di sela waktu tadi saya juga sempat berbincang-bincang bersama mas Ibas, ini merupakan moment yang berharga bagi saya, Banyak arahan dan nasehat yang baik yang beliau tuturkan tadi demi kesukseskan partai demokrat di kota sungai penuh.

DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh sepakat dengan wacana AHY calon yang akan diusung pada Pilpres Nanti,  Kami atas Nama DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menyatakan Siap untuk berjuang memenangkan Pemilu 2024, perjuangan untuk memenangkan Pemilu 2024 Nanti adalah perjuangan untuk kepentingan rakyat, mari betsama kita benahi Negeri ini,  mari bersama kita bangkit dari keterpurukan dan morat maritnya perekonomian masyarakat saat ini,

Kami Demokrat akan selalu bersinergi dengan rakyat,  perjuangan Demokrat adalah Harapan Rakyat,  2024 DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Bisa tutup beliau

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.