Wanita Muda Asal Jambi di BADIKLAT DPP Demokrat.
Wanita Muda Asal Jambi di BADIKLAT DPP Demokrat.

Wanita Muda Asal Jambi di BADIKLAT DPP Demokrat.

 

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Fitria Nova Asriani, merupakan kader muda Demokrat Asal Provinsi Jambi tepatnya Kab. Kerinci-Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, sosok Fitria merupakan wanita muda yang sangat inspiratif hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya Dalamasri merekrut dan kaderisasi Bintang Muda Indonesian (BMI)  Demokrat, disamping itu beliau juga sukses sebagai Ketua Panitia Rapimnas Pakerti dan HUT BMI Ke-2.

Atas dasar tersebut Fitria  Nova dipilih langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat untuk masuk dalam kepengurusan DPP diBadan Pendidikan Dan Pelatihan DPP Partai Demokrat..

H. Fajran. SP, M, Si kepada media beliau menyampaikan Sungguh suatu kebanggan bagi kami semua kader Demokrat Kota Sungai penuh Dan kab.  Kerinci khususnya dan Provinsi jambi pada umumnya dengan dipilih langsung Adinda Fitria untuk masuk sebagai pengurus di BADIKLAT DPP PARTAI DEMOKRAT,

Disamping itu atas Mama DPC Demokrat Kota Sungai Penuh  saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga Kepada Pak Ketum AHY atas kepercayaannya kepada sdr Fitria..

Drs, Mulyadi Yacoub, menyampaika kepada media Selamat Kepada Adinda Fitria atas amanah yang harus dijalankan,  teruslah berkarya untuk Demokrat.., 

Dengan ditunjuknya sdr Fitria untuk masuk di Badiklat DPP Demokrat merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami kader Demokrat Propinsi Jambi terkhusus Kota Sungai Penuh Dan Kab. kerinci, ini akan mempermudahkan koordinasi kita ke Badiklat DPP,  dan semoga adinda amanah dan selamat bekerja. 2024 Demokrat Bisa.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.