DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Hadiri Rapat Konsulidasi secara Virtual
DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Hadiri Rapat Konsulidasi secara Virtual

DPC Demokrat Kota Sungai Penuh Hadiri Rapat Konsulidasi secara Virtual

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Rabu 10 Agustus 2022 Jam 20.00 wib DPD Partai Demokrat Propinsi Jambi melaksanakan rapat konsulidasi secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Jambi, rapat konsulidasi bertajuk Leader's Retreat Partai Demokrat.

Menindak lanjuti hasil Rapat Konsulidasi DPP Partai Demokrat yang dilaksanakan pada 5 s.d 7 Agustus 2022 DPD Partai Demokrat Propinsi Dalam Konsulidasi tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Jambi kembali menekankan tentang upaya-upaya yang harus dilakukan oleh para Kader-kader untuk memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024 nanti.

Tampak hadir pada Zoom meeting tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh H Fajran, SP,  M, Si , Sekretaris DPC Drs, Mulyadi Yacoub,  Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh 

H. Fajran, SP,  M, Si menyampaikan kepada media lewat telepon Benar tadi malam kami bersama Sekretaris DPC Dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh secara terpisah mengikuti zoom meeting dengan DPD Partai Demokrat Jambi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Bpk Mashuri dalam paparannya Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Jambi menyampaika pesan dari Katua Umum DPP Demokrat AHY tentang wacana dan upaya pemenangan Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024 disamping program -program lain, kita diminta untuk lebih giat lagi dalam mensosialisasikan partai berlambang mersi ini kekpada masyarakat demi untuk mengejar target - target yang telah ditentukan 

DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Insya Alloh Siap untuk melaksanakan Dan menjalankan semua program yang telah ditetapkan disamping itu DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh dalam waktu dekat akan meluncurkan program Tangshan taking pembinaan Usaha Kecil dan Menengah untuk pelaku usaha dalam wilayah Kota Sungai Penuh, program ini kami luncurkan untuk meningakatkan perekonomian masyarakat kota Sungai Penuh papar beliau. 

Untuk program pembinaan UMKM dalam waktu dekat kita akan mendata para pelaku usaha UMKM tersebut agar program ini terarah dan tepat sasaran, Insya Alloh 2024 Demokrat Kota Sungai Penuh Bisa. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.