Dinas PUPR Provinsi Jambi Tinjau Penyelenggaraan Jalan Di Tanjab Barat
Dinas PUPR Provinsi Jambi Tinjau Penyelenggaraan Jalan Di Tanjab Barat

Dinas PUPR Provinsi Jambi Tinjau Penyelenggaraan Jalan Di Tanjab Barat

Kilasharian.Com,  Jambi – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, dampingi Anggota Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Jambi untuk meninjau rekonstruksi jalan di Teluk Nilau, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (27/05/2022).

Melaksanakan kegiatan pendampingan tersebut, Dinas PUPR Provinsi Jambi diwakili Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA), Yaser Arafat, dan PPK Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Kamal Rizal Ropi.

Kabid SDA dan PPK Bidang Bina Marga PUPR Jambi, Yaser Arafat, mengatakan bahwa Dinas PUPR Provinsi Jambi, dan DPRD Provinsi Jambi sudah semakin bersinergi. Ia juga mengapresiasi para anggota dewan Komisi III, DPRD Provinsi Jambi yang saat itu melakukan fungsi pengawasan.

“Jadi, kita Dinas PUPR Provinsi Jambi dengan DPRD Provinsi Jambi sudah terlihat sinergisitas kita, DPRD juga melakukan pengawasan, ya memang itu salah satu tugas dan fungsi dari mereka (DPRD), dan kami turut mendampingi,” ucap Yaser.

Di sisi lain, Perwakilan dari Komisi III, DPRD Provinsi Jambi, Ivan Wirata, mengungkapkan bagaimana mereka berkomitmen untuk menjaga kualitas dan kuantitas pembangunan. “Kami berkomitmen di Komisi III, untuk betul-betul menjaga kualitas dan kuantitas. Kami tidak main-main, semoga dengan kunjungan kami tidak ada lagi hal negatifnya,” ucap Ivan.(Rou)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.