Bupati Adirozal Buka Pendidikan dan Pelatihan Da’i Tingkat Kabupaten Kerinci
Bupati Adirozal Buka Pendidikan dan Pelatihan Da’i Tingkat Kabupaten Kerinci

Bupati Adirozal Buka Pendidikan dan Pelatihan Da’i Tingkat Kabupaten Kerinci

Kilasharian.Com, Kerinci  -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melalui bagian Kesra Setda Kabupaten Kerinci menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan para Da’i tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2022, Rabu (25/05/2022).

Pelatihan para Da’i diikuti sebanyak 90 orang Da’i yang mewakili utusan masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci. Kegiatan ini di harapkan, bisa melahirkan generasi para Da’i muda, yang akan meneruskan syiar dakwah islam demi terciptanya masyarakat yang madani.

Dalam kegiatan kali ini mengambil tema melahirkan Da’i yang amanah, Profesonal dan berkualitas dalam mewujudkan Kerinci yang lebih baik, Agamis dan dan berkeadilan.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Kerinci Adirozal, Setda Kerinci, Binmas Kemenag Kabupaten Kerinci, camat serta calon Da’i.

Bupati Kerinci Adirozal mengatakan, kegiatan ini biasanya di gelar setiap tahunnya di Kabupaten Kerinci, kita harapkan para Dai- Dai ini profesonal, beraklak mulai,mengajak orang dalam kebaikan.

“Tugas para pendakwah ini mengajak masyarakat untuk berbuat baik, untuk itu harus lebih baik akhlaknya karena menjadi panutan masyarakat,” kata Bupati Kerinci Adirozal. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.