Wako Ahmadi Resmikan BUM Desa Progresif Desa Sumur Anyir
Wako Ahmadi Resmikan BUM Desa Progresif Desa Sumur Anyir

Wako Ahmadi Resmikan BUM Desa Progresif Desa Sumur Anyir

Kilasharian.com, Sungai penuh- Walikota Ahmadi Zubir meresmikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Progresif Desa Sumur Anyir, Sabtu (26/03).
BUMDesa Progresif sendiri terdiri dari berbagai unit usaha diantaranya Bank Sampah, Bank Desa/Mikro, Serta Sentra Produk UMKM.
Wako Ahmadi mengapresiasi berdirinya BUMDesa Progresif Desa Sumur Anyir dalam mewujudkan kemandirian ekonomi desa.
"Kita sangat mengapresiasi dan mendukung bedirinya BUMDesa Progresif Sumur Anyir. Karena tujuan BUMDesa untuk memujudkan kemandirian ekonomi desa itu sendiri," Ucap Wako Ahmadi.
Wako Ahmadi berharap BUMDesa Progresif dapat menjadi contoh bagi desa-desa di Kota Sungai Penuh
"Semoga BUMDesa Progresif ini dapat menjadi conto bagi desa-desa lain yang ada di Kota Sungai Penuh terutama dalam semangat pengolahan sampah," Harap Wako Ahmadi.
Hal ini sejalan dengan program Pemkot Sungai Penuh dalam penanganan sampah melalui TPS3R yang diharapkan kedepan dapat menjadi BUMDesa.
Turut hadir pada acara tersebut Kepala SKPD terkait, Unsur Forkopimcam, Sekcam Sungai Bungkal, Kepala Desa serta Ketua BPD Desa Sumur Anyir. (adv/oky)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.