LOKAK STUDIO Jasa Desain Grafis Untuk Peluang Bisnis dan Usaha Anda
LOKAK STUDIO Jasa Desain Grafis Untuk Peluang Bisnis dan Usaha Anda

LOKAK STUDIO Jasa Desain Grafis Untuk Peluang Bisnis dan Usaha Anda

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Jasa desain grafis menjadi sebuah layanan yang banyak diminati oleh para pelaku bisnis untuk menyediakan kebutuhan market aset brand bisnis masing-masing. Sektor bisnis akan lebih mudah dalam memenuhi segala kelengkapan market aset pada brand produknya. Salah satu  jasa Desain Grafis yang ada di Provinsi Jambi khususnya Kota Sungai Penuh dan Kerinci yaitu LOKAK STUDIO.

LOKAK STUDIO merupakan jasa desain grafis yang memberikan layanan dalam hal seni berkomunikasi menggunakan tulisan, ruang, dan gambar kepada para kliennya. LOKAK STUDIO bukan hanya melayani jasa Desain Grafis tetapi juga melayani jasa Pembuatan Website, jasa Photography dan jasa Videography. 

Pada awalnya LOKAK STUDIO hanya menyediakan layanan untuk media-media statis, seperti buku, majalah, dan brosur. Namun, seiring perkembangnya zaman dan kemajuan teknologi saat ini LOKAK STUDIO yang bergerak pada bidang jasa desain grafis telah merambat dalam bidang media elektronik, yang disebut dengan desain interaktif atau desain multimedia. 

Dengan teknologi yang semakin berkembang dan persaingan bisnis yang semakin ketat, maka jasa desain grafis sangat dibutuhkan untuk bisnis anda seperti jasa pembuatan logo,  jasa desain kartu nama dan jasa desain lainnya. 

LOKAK STUDIO Jasa Desain Grafis mulai dari desain Company Profile, Desain Logo, Desain Kartu Nama, Desain Poster, Fliyer/Brosur, Banner/X-banner, Name Tag, Label, Merek, Desain Kemasan, Desain Cover Buku, Branding, Stationery, NeonBox, Sablon, dan desain lainnya yang berhubungan dengan alat kepentingan Bisnis Anda.

LOKAK STUDIO Photography dan Videography melayani mulai dari Produk, Prewedding & Wedding, Company Profile, Documentary, Feature, dan lainya.

Bagi pelaku bisnis atau usaha yang berminat untuk menggunakan jasa desain grafis, pembuatan website, photography dan videography untuk kemajuan bisnis anda silahkan Hubungi LOKAK STUDIO di No.Hp/WA +62 823-8840-3892, Facebook : @lokakstudio, Instagram : @lokakstudio.

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.