Tarik Minat Warga Untuk Vaksin, Satlantas Polres Kerinci Beri Hadiah
Tarik Minat Warga Untuk Vaksin, Satlantas Polres Kerinci Beri Hadiah

Tarik Minat Warga Untuk Vaksin, Satlantas Polres Kerinci Beri Hadiah

 

Kilasharian. Com, Kerinci - Satuan Lalu Lintas Polres Kerinci menggelar giat vaksinasi massal di halaman parkir  makam pahlawan Bhakti Semumu Kec. Depati tujuh. Pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka operasi zebra 2021. Minggu (21/11).

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho yang didampingi Kasat lantas Iptu Yudi Stira mengatakan dengan digelarnya vaksinasi massal ini di desa Semumu mempermudah warga yang belum vaksin untuk ikut vaksin baik vaksin dosis pertama maupun kedua.

Adapun petugas vaksinator berdasarkan dari tenaga kesehatan  RSUD H. Bakrie Kota Sungai Penuh yaitu  dr. Nia Whayuni (Screaning), Sri Lestari,Amd Keb (Vaksinator), Vira Indriani,S.Tr,Keb (Vaksinator), Zirna Wati,AMD.Keb, Meri Anda Riska,AMD,Keb (Pcare), BRIPDA Dendi (Observ) dan  Bripda Andes (Obsserv).

“Untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini, sat lantas polres kerinci menyediakan sekitar 300 dosis vaksin dengan sasaran 300 orang. Namun pada pelaksanaannya ada sekitar 149 orang yang mendaftar.  Berdasarkan hasil screening, yang bisa divaksin sebanyak 144 orang dan selebihnya ditunda,” Kata Kapolres Kerinci Akbp Agung Wahyu Nugroho.

Ia menghimbau kepada warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat meski sudah divaksin karena membantu memutus mata rantai penularan covid 19. Di akhir acara, Sat Lantas Polres Kerinci memberikan door prize bagi warga yang telah divaksin. (dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.
Next
This Is The Current Newest Page