Perumda Air Tirta Khayangan Sungai Penuh Rayakan HUT Ke 4
Perumda Air Tirta Khayangan Sungai Penuh Rayakan HUT Ke 4

Perumda Air Tirta Khayangan Sungai Penuh Rayakan HUT Ke 4

Kilasharian. Com,  Sungai Penuh - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Ai Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh,Senin (15/11) merayakan hari jadinya ke-4 dengan menggelar upacara yang dipimpin Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

Hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD H.Fajran,Pj Sekda Alpian,Asisten,OPD,BUMN,BUMD serta pegawai Perumda Air Minum Tirta Khayangan.

Wako Ahmadi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-4 Perumda Air Minum Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh, semoga dengan bertambahnya usia ini menjadi spirit dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kemajuan suatu perusahaan atau kelompok dalam hal ini Perumda Air Minum Tirta Khayangan tergantung pada kualitas SDM yang dimiliki, maka untuk itu kita minta seluruh karyawan selalu meningkatkan SDM. Sesuai dengan tema HUT yang ke-ini "Kita Tingkatkan Pelayanan Air Minum Kepada Masyarakat untuk Mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," kata Wako Ahmadi.

Ditambahkan Wako Ahmadi, dengan HUT ke-4 ini diminta Perumda Air Minum Tirta Khayangan untuk tetap berbenah diri, baik internal maupun eksternal demi meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kita minta semuanya untuk bisa mencurahkan tenaga dan pikiran demi kemajuan Perumda Air Minum Tirta Khayangan kedepannya, mudah-mudahan kedepannya SPAM Regional tetap bisa kita wujudkan demi kesehatan masyarakat,"

Terpisah Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Khayangan Hamdani mengatakan akan lebih bekerja keras lagi dalam memberikan pelayanan memenuhi tuntukan masyarakat,selain itu juga nantinya Perumda Air Minum Tirta Khayangan dapat berkontribusi sebagai sumber pendapatan bagi Kota Sungai Penuh.

"Kami akan terus bergandengan tangan bersama Pemkot Sungai Penuh sebagai pemilik Perumda Air Minum Tirta Khayangan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat"Ucap Hamdani. ( */dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.