Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Evaluasi SAKIP dan RB Tahun 2021 Via Daring
Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Evaluasi SAKIP dan RB Tahun 2021 Via Daring

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Evaluasi SAKIP dan RB Tahun 2021 Via Daring

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag hadiri Pelaksanan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB)  dengan metode Daring/ Zoom metting bersama tim Evaluator KemenPAN&RB, di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (26/08/21).

Dalam eksposenya Bupati H. Anwar Sadat memaparkan capaian-capaian Pemkab Tanjab Barat dalam Implementasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi, menurut Bupati, Kegiatan evaluasi ini Menjadi penting karena ada beberapa hal catatan.

Bupati juga sampaikan Apresiasi Kepada Tim Evaluator KemenPAN&RB tentang masukan dan koreksi yang disampaikan terhadap beberapa hal penajaman-penajaman.

“Seperti Core Bisnis harus jelas tupoksinya sehingga jangan sampai tidak terarah, dan tentu ini akan menjadi perhatian kami,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, “Beberapa instrument harus lebih ditonjolkan sehingga fungsi nya semakin jelas, dan pada intinya setiap pekerjaan harus dinikmati sehingga nyaman, santai, tapi tetap serius,” papar Bupati.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Tim SAKIP Kabupaten, serta 12 OPD Sample Evaluasi SAKIP, 14 OPD Sample Reformasi Birokrasi, Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi, Tim Assesor PMPRB Tanjab Barat dan OPD terkait  pengisian LKE Pusat. (*/dri)

 

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.