30 Anggota Paskibraka Kerinci 2021 Dikukuhkan Bupati Adirozal
30 Anggota Paskibraka Kerinci 2021 Dikukuhkan Bupati Adirozal

30 Anggota Paskibraka Kerinci 2021 Dikukuhkan Bupati Adirozal

Kilasharian.Com, Kerinci – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si melakukan pengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kerinci Tahun 2021, di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Sabtu (14/08/2021).

Acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, di hadiri oleh Ketua DPRD Edminuddin, Forkopimda, Kepala OPD dan Undangan lainnya.

Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan kondisi bangsa saat ini membutuhkan generasi yang kuat, loyal dan mencintai bangsa ini. Maka untuk itu kita patut bersyukur, para pendahulu kita adalah orang-orang bermental pejuang, yang rela mengorbankan jiwa dan raganya demi memerdekakan bangsa ini.

“Kini, tantangan yang dihadapi oleh generasi muda bukan lagi melawan penjajah, tapi bagaimana kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif serta senantiasa menjaga semangat persatuan dan persaudara sebagai anak bangsa, terlebih dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini,” ucap Bupati Adirozal.

Bupati Kerinci dua periode ini, berharap melalui pengukuhan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) ke-76 tingkat Kabupaten Kerinci hari ini, ananda-ananda sekalian menjadi pelopor dalam menguatkan rasa cinta tanah air dan semangat kebangsaan.

“Tularkan semangat yang kalian miliki hari ini ke lingkungan kalian, di rumah, di sekolah, jadilah role model generasi muda yang Tangguh dan Loyal kepada Bangsa dan Negara. Selamat bertugas! Tetap jaga kesehatan dan kebersamaan!,” harap Bupati Adirozal. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.