Pemkab Kerinci Terima Kunker dan Silaturahmi Anggota DPRD Provinsi Jambi
Pemkab Kerinci Terima Kunker dan Silaturahmi Anggota DPRD Provinsi Jambi

Pemkab Kerinci Terima Kunker dan Silaturahmi Anggota DPRD Provinsi Jambi

Kilasharian.Com, Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci sambut kunjungan kerja dan silaturahmi Anggota DPRD Provinsi Jambi, di aula kantor Bupati, Kamis (21/07/2021).

Kunjungan ini dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat harus di dukung dari berbagai aspek, salah satunya aspek infrastruktur jalan yang juga menjadi skala prioritas, agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat berlalu lintas. Sementara untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya sinergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi terutama dalam segi anggaran.

“Selaku wakil rakyat kami siap untuk membantu pemerintah daerah dalam memperjuangkan pembangunan infrastrukur jalan yang dana nya bersumber Dari APBD Provinsi jambi. untuk itu kami minta kepada Dinas Teknis khususnya PUPR agar dapat mengusulkan penerbitan SK jalan strategis provinsi menjadi jalan provinsi,” tegas Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria

Fadli Sudria menyebutkan, Anggota DPRD Provinsi jambi dapil Kerinci dan Sungai Penuh terus berupaya untuk memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kerinci.

“Hingga saat ini persentase jalan mantap di Kabupaten Kerinci sudah mencapai 80 persen lebih,sedangkan jalan tidak mantap hanya tersisa sebanyak 12 persen,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ami Taher menyampaikan ucapan terima atas kunjungan yang dilakukan oleh Anggota Dewan dapil Kerinci dan Sungai Penuh ini.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi hasil pertemuan hari ini bisa secepatnya direalisasi,” singkat Wabup Ami Taher. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.