Bupati H. Anwar Sadat, M.Ag Hadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Acara Pelaksanaan Kegiatan Inovasi
Bupati H. Anwar Sadat, M.Ag Hadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Acara Pelaksanaan Kegiatan Inovasi

Bupati H. Anwar Sadat, M.Ag Hadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Acara Pelaksanaan Kegiatan Inovasi

 
Kilasharian.Com, Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat, M.Ag Hadiri Sekaligus Membuka Secara Resmi Acara Pelaksanaan Kegiatan Inovasi Dinas Tenaga Kerja Manpower Fest 1 tahun 2021 Di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Bupati H.Anwar Sadat, M.Ag mengatakan yang  dilaksanakan pada hari ini, adalah sebuah kegiatan aksi nyata dalam rangka Inovasi dan meng-akselerasi gerak pembangunan Ketenagakerjaan sesuai dengan program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Program ini membentuk dan mendorong milenial entrepreneur Movement (MEMO)Agar pemuda Tanjab Barat  memiliki mental wirausaha yang inovatif dan bersaing di era revolusi industri 4.0.

“Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik dari stake holders terkait untuk selalu bersinergi dan menjadi sarana dalam mempererat jalinan silaturahmi antar jajaran pemerintah seluruh penjuru nusantara,” ungkapnya Kamis (01/7)

Ia menambahkan program ini berupaya mengangkat harkat dan derajat kehidupan para pekerja indonesia, para generasi muda milenial penerus harapan bangsa, dan meningkatkan eksistensi tenaga kerja lokal yang potensial di masing-masing daerah. 

Ditambahkannya program ini  sekaligus mengangkat untuk memberikan dukungan dan kerjasama sinergis yang optimal terhadap upaya yang ditempuh oleh pemerintah Kab. Tanjabbar.

Dari laporan pantia, Kegiatan Manpower Fest 1 Tanjung Jabung Barat 2021 dilaksanakan secara hybrid oleh 50 orang peserta. Dan dari seluruh penjuru nusantara saat ini sedang mengikuti  Manpower Fest 1 Tanjung Barat 2021 sebanyak 544 orang peserta,secara online atau live streaming Melalui aplikasi Zoom meeting dan kanal YouTube(DIMC TV)

Pendanaan pelaksanaan kegiatan ini adalah sumbangan atau bantuan dalam skema pendanaan bersama, atau sharing partnership yang tidak mengikat, dari mitra kerja disnaker Kab. Tanjung Jabung Barat. Yakni 2 BUMN, dan beberapa perusahaan dalam kab. Tanjabbar. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.