Satu Unit Motor Milik Wartawan Hilang di Sekretariat IWO Sarolangun
Satu Unit Motor Milik Wartawan Hilang di Sekretariat IWO Sarolangun

Satu Unit Motor Milik Wartawan Hilang di Sekretariat IWO Sarolangun

Kilasharian. Com, Sarolangun- Ruko yang ditempati sekretariat ikatan Wartawan Online (IWO) Sarolangun yang berada di RT 14 kelurahan Sarolangun kembang kecamatan Sarolangun  dibobol maling. Satu unit motor milik Mario wartawan metro jambi.com raib di gondol maling beserta seragam IWO yang baru saja di tempah. Pada saat kejadian dalam sekretariat tersebut terdapat dua orang yakni Mario dan Hendry.

Hilangnya motor diduga Akibat lengah dan lalai, dan terlalu sering bergadang malam bermain game. Saat kejadian keadaan pintu ruko sekretariat IWO hanya tertutup tidak terkunci sehingga memudahkan orang untuk berniat jahat. 

Mario beserta Hendry menjelaskan Jumat pagi sekira pukul 06.30 wib maling beraksi mengambil motor Beat putih milik Mario, Mario dan Hendry  yang terlelap tidur tidak menyadari dan terbangun pukul 07.30 Wib melihat motornya tidak ada lagi, lantas Mario bersama rekanya Hendry langsung melaporkan hal ini ke mapolsek kota Sarolangun.

" Motor dan seragam Iwo hilang bang, saat itu kita tertidur,lantaran malamnya gegadang main game, pintu Roling door hanya tertutup,dan tidak terkunci,dan kunci motor saya beserta seragam Iwo ada dimotor hilang" jelas Mario korban kehilangan motor

Sementara Kapolsek kota Sarolangun AKP Sumarno Berutu membenarkan laporan tersebut dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, terkait insiden hilangnya satu unit motor Beat putih milik Mario wartawan metrojambi.com, Kapolsek berjanji akan segera melakukan penyidikan dan  pengungkapan kasus kehilangan motor milik wartawan tersebut.

"Iya laporan kehilangan motor Mario di sekretariat IWO telah kita terima, olah TKP telah dilakukan anggota kita, kita akan Lidik insiden pencurian ini" jelas AKP Sumarno Berutu

Selain itu Kapolsek kota Sarolangun mengingatkan agar tidak lengah dan lalai, upayakan kunci ganda kendaraan disaat bepergian ataupun tidak dirumah.

" Kita harapkan warga selalu waspada dan hati hati, upayakan beri kunci ganda pada kendaraan. " Kata Kapolsek kota Sarolangun (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.