Pj Sekda Merangin Perdana Ambil Apel Kedisiplinan
Pj Sekda Merangin Perdana Ambil Apel Kedisiplinan

Pj Sekda Merangin Perdana Ambil Apel Kedisiplinan

Kilasharian.Com, Merangin – Penjabat (Pj) Sekda Merangin Muktamar Hamdi, untuk kali pertama bertindak sebagai pembina pada upacara kedisiplinan di halaman depan kantor bupati Merangin, Senin (28/6).

Pada upacara yang diikuti ribuan Aparatus Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin tersebut, Pj Sekda minta semua peserta upacara agar lebih mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

‘’ASN harus tetap bisa menjadi panutan masyarakat dalam kehidupan baru pandemic Covid-19. ASN wajib menegur masyarakat yang tidak memakai masker, untuk itu tidak ada ASN yang tidak bermasker,’’ujar Muktamar Hamdi.

Semua pihak lanjut Pj Sekda, belum tahu kapan pandemic Covid-19 akan berakhir. Untuk memutus matarantau penyebaran Covid-19 tersebut, patuhilah Prokes. Pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga  jarak.

Selain itu Pj Sekda minta para ASN untuk lebih meningkatkan disiplin kerja. Meskipun dalam kondisi pandemic Covid-19 namun kinerja para pegawai jangan mengendur.

‘’Teruslah bekerja dan berkarya untuk masyarakat dan negeri ini. Layani masyarakat dengan sebaik mungkin, karena kita yang ikut upacara pagi ini semua adalah pelayan masyarakat,’’tegas Muktamar Hamdi.

Untuk meningkatkan disiplin kerja ASN tersebut, dalam waktu dekat Pj Sekda akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruang kerja. Terget utama ruang kerja di Setda Merangin, kemudian baru ke kantor OPD. (adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.