Bupati H Al Haris Lantik Pengurus Purna Paskibraka Merangin
Bupati H Al Haris Lantik Pengurus Purna Paskibraka Merangin

Bupati H Al Haris Lantik Pengurus Purna Paskibraka Merangin

Kilasharian.Com, Merangin – Bupati Merangin H Al Haris melantik para pengurus Purna Paskibraka Kabupaten Merangin periode 2020 – 2025, di Auditorium rumah dinas Bupati Merangin, Selasa (22/6).

Dilantik sebagai Ketua Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Merangin Rahmat Hidayat Nalim, Wakil Ketua Satu Sugito, Wakil Ketua Dua Febrian Palpa dan Sekretaris Budi Kapriyanto.

Bupati juga melantik Qory Munawwaroh sebagai wakil sekretaris dan Eka Roza Winda sebagai Bendahara. Selain itu bupati juga melantik para ketua biro dan sejumlah pengurus lainnya.

‘’Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada segenap pengurus Purna Paskibraka Merangin, agar mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik mungkin,’’ujar Bupati.

Bupati berharap, para pengurus Purna Paskibraka mempu menjalankan organisasi Purna Paskibraka Indonesia Merangin tersebut, sesuai dengan ketentuan organisasi dan menjalankan Dharma Bhaktinya untuk negara kesatuan Republik Indonesia.

Pada pelantikan itu setelah bupati menyerahkan bendera Sang Merah Putih kepada Rahmat Hidayat Nalim selaku ketua, seluruh pengurus yang dilantik wajib mengucapkan ikrak Dharma Bhakti Purna Paskibraka Indonesia.(adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.