Bupati Anwar Sadat Silaturahmi Sekaligus Serah Bantuan Korban Kebakaran Di Mendahara
Bupati Anwar Sadat Silaturahmi Sekaligus Serah Bantuan Korban Kebakaran Di Mendahara

Bupati Anwar Sadat Silaturahmi Sekaligus Serah Bantuan Korban Kebakaran Di Mendahara

 
Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat lakukan kunjungan silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan kepada korban bencana kebakaran di desa mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam kunjungan itu turut hadir Sekda, Dandim 0419 beserta OPD Tanjung Jabung Barat. Rombongan disambut langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto disampingi Sekda serta OPD terkait.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat mengatakan Ada banyak hikmah yang diinginkan oleh allah SWT dengan kejadian ini dan harus banyak mengevaluasi diri agar berhati2 agar kejadian musibah kebakaran ini tidak terulang lagi.

"Kami beserta jajaran pemerintah akan selalu mendorong,memotivasi serta mendoakan semoga allah menggantikan dengan yang lebih baik,” ujar Bupati Tanjabbar.

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan jumlah dana yang telah terhimpun dan akan diserahkan sebesar Rp,104.703.000 (seratus empat juta tujuh ratus tiga ribu rupiah). Tidak hanya uang tunai, bantuan juga diberikan berupa baju layak pakai,makanan siap saji dan sembako.

“Pada hari ini secara resmi kami menyerahkan bantuan dari pemda dan seluruh komponen organisasi masyarakat dan lembaga-lembaga yang ikut berpatisipasi sebagai bentuk rasa saling peduli terhadap musibah kebakaran ini" paparnya.

Sementara Bupati tanjab timur H. Romi Hariyanto, S.E menyampaikan terimakasih kepada bupati Drs. H. Anwar sadat, M.Ag beserta seluruh saudara-saudara dari tanjab barat insyaallah bantuan yang telah diberikan dari tanjab barat ini akan dapat bermanfaat untuk masyarakat tanjab Timur.

Dari Laporan camat mendahara bahwa sebanyak  136 bangunan rusak berat,  6 rumah rusak ringan,  16 toko rusak berat,  2 jalan fasilitas umum. Sedangkan yang terdampak sebanyak  142 kepala keluarga  dengan total 471 korban.  (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.