Mobil Hilal Diduga Sengaja Dibakar, Dan Nyaris Membakar Rumah
Mobil Hilal Diduga Sengaja Dibakar, Dan Nyaris Membakar Rumah

Mobil Hilal Diduga Sengaja Dibakar, Dan Nyaris Membakar Rumah

 
Kilasharian.Com, Sarolangun - Satu Unit Mobil Avanza milik Hilal yang terparkir di teras rumah terbakar dan nyaris menghanguskan bangunan rumah. Kejadian ini terjadi pada Senin (24/05/2021) dini hari sekira pukul 03.00 Wib di Desa Simpang bukit kecamatan pelawan kabupaten Sarolangun.

Mobil terindikasi sengaja di bakar oleh orang yang tidak dikenal, hal ini dibuktikan adanya temuan sebuah botol yang disinyalir berisi minyak beserta sandal pelaku yang tertinggal di lokasi tersebut.

Supriansyah menantu Sopiyan pemilik rumah bercerita  keluarganya yang sedang tidur, dikejutkan dengan kepulan asap yang telah membakar belakang mobil Toyota Avanza milik  Hilal, sontak terbangun dan mendorong mobil tersebut keluar rumah. saat dilihat kondisi mobil yang mengeluarkan api mengepul dan nyaris membakar rumahnya.  dengan peralatan seadanya api yang membakar belakang mobil berhasil dipadamkan.

"sedang tidur disaat dinihari terbangun melihat situasi mobil terbakar di bagian belakang dan nyaris membakar rumah, beruntung mobil bisa di dorong keluar dan api bisa dipadamkan" jelas Supri

Terbakarnya mobil Toyota Avanza dalam keadaan terparkir, menurutnya terasa tidak masuk akal, namun saat di telusuri, Sopiyan menemukan sebuah botol yang diduga berisi minyak dan sebuah sandal yang tidak diketahui siapa pemiliknya, dugaan sementara terbakarnya mobil Toyota Avanza tersebut diduga adanya orang yang sengaja ingin membakarnya.

" Rasa rasanya tidak masuk akal terbakar mobil dalam kondisi mobil mati terparkir, dugaan saya ada orang yang sengaja membakarnya karena adanya bukti botol dan sendal tersebut" jelasnya

Akibat kejadian ini Sopiyan beserta keluarganya yang menempati rumah tersebut merasa tidak nyaman dan seakan akan bisa saja terjadi kembali, untuk itu sopiyan melaporkan kejadian ini ke Mapolres Sarolangun dan bila benar adanya orang yang sengaja  ingin membakar dirinya  berharap polisi  segera  menangkap pelaku.

"Saya merasa hawatir dengan kejadian ini, saya harap polisi cepat mengungkapnya setelah kita laporkan kejadian ini" harapnya

Sementara melalui via telpon kasat Reskrim polres Sarolangun menjelaskan untuk saat ini belum bisa mengungkap kejadian tersebut, dan anggita Reskrim masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

" Kita masih selidiki dan anggota saya masih melakukan olah TKP" jelas iptu Rendi kasat Reskrim polres Sarolangun. (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.