Ikatan wartawan Sarolangun (IWS) turun kejalan berbagi takjil
Ikatan wartawan Sarolangun (IWS) turun kejalan berbagi takjil

Ikatan wartawan Sarolangun (IWS) turun kejalan berbagi takjil

Kilasharian. Com, Sarolangun - Memasuki minggu akhir Bulan suci Ramadhan 1442  hijriah, Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) tidak mau ketinggalan dengan turun kejalan dan berbagi takjil buka puasa bagi pengendara Lalu lintas yang melintasi jalan lintas sumatera tepat dipusat kota taman PKK Sarolangun pada Jum'at sore (7/05/2021) 

Sebanyak 100 bungkus takjil kue dan SOP buah dibagikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan taman PKK Sarolangun.

Egonisahilin ketua Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) mengatakan, pembagian takjil ini merupakan inisiatif anggota Ikatan Wartawan Sarolangun sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan anggota Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) dan ingin berbagi pada warga yang melintas di jalan.

" Ini kegiatan kita sebagai bentuk kebersamaan anggota Ikatan Wartawan Sarolangun" jelasnya

Pembagian takjil juga dibantu oleh anggota kepolisian dan TNI yang sedang menjalankan tugas menjaga posko lebaran idul Fitri 1442 hijriah di kota Sarolangun.

"Kita bersyukur kegiatan kita di apresiasi petugas yang sedang berjaga di posko, dan petugaspun ikut membantu kita" jelas egon

Kegiatan berbagi bersama ini dijelaskan egonisahilin akan berlanjut, dan sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan anggota Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS).

"Ini bukan sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan kita di Sarolangun" tutup egoni

Sementara pengguna jalan saat diberi takjil merespon positif dengan kegiatan wartawan Sarolangun yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Sarolangun.

" Kita apresiasi kegiatan iws dan iws terasa berkontribusi di masyarakat Sarolangun " sebut penerima takjil. (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.