Bupati Anwar Sadat Silaturahmi ke Pemkab Indragiri Hilir
Bupati Anwar Sadat Silaturahmi ke Pemkab Indragiri Hilir

Bupati Anwar Sadat Silaturahmi ke Pemkab Indragiri Hilir

Kilasharian. Com, Tanjab Barat  Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag melaksanakan silaturahmi Ke Kabupaten Indragiri Hilir didampingi Sekda, Kabag Pemerintahan, Kabag Kerja Sama, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati IndraGiri Hili Senin ( 24/05/2021).

Tampak hadir Wakil Bupati Indragiri Hilir, Sekertaris Daerah Indragiri Hilir, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Indragiri Hilir, Kepala Bagian Lingkup Setda Indragiri Hilir, Ketua PKK Indragiri Hilil, Ketua Dharma Wanita Indragiri Hilir, serta tamu undangan lainya

Bupati Indragiri Hilir, H. Muhammad Wardan dalam sambutannya menyampaikan Kawasan wisata dapat dikerjasamakan terutama Layanan air bersih. Di Daerah Perbatasan di Daerah Ulu ,Yang mempunyai potensi untuk dikembangkan.

“Jembatan penghubung Antar 2 Kabupaten bila ini terwujud akan Membuat pertembuhuan 2 Kabupaten Akan lebih maju, banyak hal yg harus di kerjasama kan berupa potensi daerah baik dari sektor wisata, pertanian maupun perkebunan.
Hubungan yang baik ini agar dapat terus kita kembangkan, dalam rangka Memajukan di masing masing kabupaten”, Kata dia

Sementara Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan agar terus dapat berKomunikasi dan bekerjasama agar dapat bertemunya visi dan misi yang sama Terutama dalam percepatan pembangunan baik tentang pertanian, perkebunan dan perairan.

Selain memperkenalkan diri dan juga silsilah keluarganya, Bupati juga memaparakan beberapa program seperti Dana CSR diperuntukan untuk pembangunan Keagamaan seperti pembangunan Madrasah ataupun Pondok Pesantren, memberikan bantuan Guru Ngaji Imam Mesjid, dan Mudim dalam bentuk Kartu ATM serta program Beras yang diberikan Kepada ASN, yang merupakan beras dari hasil petani lokal yang pada intinya membuat petani bangga menjadi petani.

Terakhir di tutup dengan pembagian Plakat dan Foto bersama, Serta Bupati juga memberikan beras hasil produksi petani lokal kabupaten tanjung jabung barat. (*/Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.