Sekda Kerinci Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bela Negara Latsar CPNS 2021
Sekda Kerinci Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bela Negara Latsar CPNS 2021

Sekda Kerinci Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bela Negara Latsar CPNS 2021

Kilasharian. Com, Kerinci – Pj Sekda Kerinci, Asraf, menghadiri bertindak sebagai Inspektur Apel Kesiapsiagaan Bela Negara Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kerinci tahun 2021, di Mess Pemkab Kerinci Kayu Aro, Jumat (26/03) malam.

Dalam sambutannya, Sekda Asraf menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS Kabupaten Kerinci tahun 2021 yang mengikuti Latsar Prajabatan tersebut. Dirinya berpesan kepada para CPNS agar menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Sementara itu, Kadis BKPSDMD Kerinci, Efrawadi, menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pelatihan dasar ini untuk membentuk karakter dan kompetensi para CPNS sebagai pelayan masyarakat yang baik dan profesional.

“Kepada seluruh peserta pelatihan untuk dapat mengikuti seluruh materi yang diberikan. Saya berharap panitia dapat melihat dan mengamati peserta yang proaktif dan mempunyai kesungguhan untuk memahami setiap sesi pembelajaran sebagai penambahan nilai dalam evaluasi penilaian peserta,” tuturnya.

Ia berharap, pelatihan ini hendaknya dimanfaatkan untuk memperoleh bekal sebanyak-banyak nya untuk menjadi aparat yang profesional dan berdedikasi, serta membentengi diri dengan kekuatan mental yang tangguh sebagai aparat yang siap mewujudkan pemerintahan yang baik dan dipercaya oleh masyarakat. (*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.