Kapolres Sarolangun Lakukan Suntik Vaksin Covid-19
Kapolres Sarolangun Lakukan Suntik Vaksin Covid-19

Kapolres Sarolangun Lakukan Suntik Vaksin Covid-19

Kilasharian. Com, Sarolangun - Sebanyak 354 Personil Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19, Senin (15/03/2021).

Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Dinas Kesehatan di Ruang Aula Polres.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengatakan  proses Vaksinasi ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri di Kabupaten Sarolangun yang memenuhi sarat secara Klinis atau sehat untuk di Vaksinasi Covid-19.

"Untuk saat ini jumlah personil di Polres Sarolangun sebanyak 354 personil, akan tetapi yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini tergantung dengan hasil screening apakah personil yang bersangkutan boleh mendapatkan Vaksinasi Covid-19 atau tidak, Jika tidak kita akan menunggu terlebih dahulu hingga kondisi personil tersebut benar-benar sehat dan siap menerima untuk di Vaksinasi Covid-19, "Jelasnya.

"Vaksinasi Covid-19 ini kemungkinan tidak selesai dalam satu hari saja karena keterbatasan Vaksinatornya. Sejauh ini personil yang sudah di Vaksinasi Covid-19 aman dengan terkendali dan tidak merasakan apapun. Kemudian itu kita berharap kepada masyarakat untuk mendukung kebijakan Pemerintah ini dalam upaya menangani Covid-19 yang salah satunya dengan mengikuti program Vaksinasi Covid-19, "Ungkapnya. (riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.