Bupati Tanjabbar Hadiri Malam Silaturahmi Bersama Bank Jambi
Bupati Tanjabbar Hadiri Malam Silaturahmi Bersama Bank Jambi

Bupati Tanjabbar Hadiri Malam Silaturahmi Bersama Bank Jambi

Kilasharian.Com, Tanjabbar  - Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri malam silaturahmi dengan Direksi Bank Jambi, di Aula Grand Ar Riyad, Kuala Tungkal, Jumat (26/03//2021).

Dalam acara silaturahmi tersebut, hadir Kepala OJK Jambi, Ketua Direksi Bank Jambi, Wakil Ketua DPRD, Sekda, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK , serta tamu undangan lainya.

Ketua Direksi Bank 9 Jambi Yunsak El Halcon dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada Bupati Anwar Sadat atas terpilihnya sebagai Bupati Tanjab Barat. Dirinya juga mengharapakan dukungan dan bantuan dari Pemkab Tanjab Barat.

“Yang penting Bupati restu karena Bank ini sehat, karena aset kami bagus pak dan kedepan UMKM yang ada di Tanjab Barat akan dapat bantuan modal dari Bank 9 Jambi,” katanya.

Sedangkan Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadi selain megucapkan selamat kepada Bupati terpilih, ia juga menyampaikan bahwa Bank Jambi ini punya kemampuan. Dan ia meminta agar terus berkonsolidasi agar terus tetap kuat.

“Yang penting ada semangat untuk terus mempertahankan Bank Jambi ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs Anwar Sadat selain mengucapkan selamat datang kepada segenap Direksi Bank Jambi, dirinya juga mengatakan semoga ke depan kerjasama antara Pemkab dan Bank Jambi dapat ditingkatkan sehingga apa yang menjadi tugas dapat berjalan beriringan dan bergerak dengan arah dan kecepatan yang sama serta tujuan yang sama.

“Melalui misi pertama yaitu peningkatan sumber daya manusia yang beriman berilmu dan berakhlak perlu sekali dukungan dari berbagai pihak salah satunya adalah Bank Jambi melalui pemberian CSR,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati juga, bahwa ada beberapa hal yang ingin dikerjasamakan dengan bank Jambi, baik untuk perencanaan pembangunan fisik maupun nonfisik dan sejalan dengan program kerja 99 hari pertama memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kami ingin meningkatkan kesejahteraan guru ngaji, guru madrasah, imam masjid, kaum Bilal dan lainnya, dimana perlu dipersiapkan administrasi seperti sarana untuk pendistribusian insentif kepada yang bersangkutan dalam rangka efisien dan efektif. Itu perlu didukung melalui pemberian ATM oleh bank Jambi,” terang Anwar Sadat.

“Semoga niat baik dan usaha kita bersama ini, menjadi poin penting dalam menciptakan sinergi pandangan ide dan gagasan, demi terwujudnya pembangunan yang dicita-citakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”

Terakhir, Bupati berharap Bank Jambi dapat terus berinovasi agar lebih berkembang, sehingga Bank Jambi dijadikan satu satunya pilihan untuk bertransaksi. (Adv)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.