Bripka Elias kunjungi keluarga sad berikan pakaian bekas dan sosialisasi 3M
Bripka Elias kunjungi keluarga sad berikan pakaian bekas dan sosialisasi 3M

Bripka Elias kunjungi keluarga sad berikan pakaian bekas dan sosialisasi 3M

Kilasharian. Com, Sarolangun - Anggota bhabinkabtinmas Polsek limun Bripka Elias Panjaitan mengunjungi salah satu keluarga warga suku anak dalam, bernama tamlambe yang berada di hutan desa Lubuk Bedorong Kecamatan Limun.

Kamis pagi 04/03/2021 Bripka Elias Panjaitan datang dengan menggunakan sepeda motor dinasnya dengan membawa sebuah karung yang berisi pakaian bekas layak pakai.

 Bripka Elias menempuh perjalanan berkisar dua jam dengan menggunakan sepeda motornya, pakaian bekas layak pakai yang dibawa elias tersebut diberikan pada keluarga suku anak dalam yakni saudara tamlambe beserta anak dan isterinya.

"Iya kita bawa pakaian bekas layak pakai untuk keluarga sad tamlambe di desa lubuk bedorong" jelas Bripka Elias Panjaitan

Selain memberikan pakaian bekas layak pakai Bripka Elias Panjaitan melaksanakan sosialisasi begitu pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan, menghimbau  masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan, dengan menggunakan masker serta mencuci tangan sesering mungkin serta menjaga jarak dan tidak berkumpul dalam keramaian.

"Selain memberi pakaian bekas layak pakai, kita juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan pada warga dan sad " sambung Bripka Elias Panjaitan.(riy)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.