Sterilisasi virus covid-19, Polres Lakukan Semprot Disinfektan Jalur Lintas Kota
Sterilisasi virus covid-19, Polres Lakukan Semprot Disinfektan Jalur Lintas Kota

Sterilisasi virus covid-19, Polres Lakukan Semprot Disinfektan Jalur Lintas Kota

Kilasharian. Com, Sarolangun - Dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, Polres Sarolangun melakukan penyemprotan cairan disinpektan di  Seluruh jalan lintas kota Kabupaten Sarolangun, Rabu (17/02/2021).

Penyemprotan disinpektan tersebut di sepajang jalan  dengan menggunakan mobil water canon.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono melalui Kabag Ops Kompol A Bastari Yusuf mengatakan hari ini melakukan penyemprotan cairan disinpektan di Wilayah pusat kota Kabupaten Sarolangun khususnya di Kecamatan Sarolangun.

"Penyemprotan cairan disinpektan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih berkepanjangan. Untuk saat ini terlihat masih banyak masyarakat yang masih berkerumunan dengan tidak menggunakan prosedur protokoler kesehatan, terutama tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, "Jelasnya.

"Penyemprotan ini merupakan program  yang akan terus menerus di sepanjang hari. Kita berharap dengan adanya penyemprotan ini masyarakat bisa sadar bahwa bahayanya covid-19, maka dari itu masyarakat harus mamatuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, "Ungkapnya.

Selain itu Kompol A Bastari Yusuf menegaskan pada semua masyarakat Sarolangun untuk menaati aturan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker serta sering mencuci tangan, hal ini dimaksudkan agar kabupaten Sarolangun dapat menseterilisasikan peredaran virus covid-19.

"Kita harap warga sadar akan protokol kesehatan dan menjalankanya" sebut Kompol A Bastari Yusuf. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.