Sejumlah Remaja di grasi Rumdis Dinkes Sarolangun pada Saat malam tahun baru, Begini Penjelasan Dayat
Sejumlah Remaja di grasi Rumdis Dinkes Sarolangun pada Saat malam tahun baru, Begini Penjelasan Dayat

Sejumlah Remaja di grasi Rumdis Dinkes Sarolangun pada Saat malam tahun baru, Begini Penjelasan Dayat

Kilasharian. Com, Sarolangun - Malam pergantian tahun baru Kamis malam  di Kabupaten Sarolangun TNI Polri beserta satuan Polisi Pamong Praja dan BPBD Sarolangun melakukan patroli keliling kota Sarolangun, Petugas membubarkan iring iringan kompoi kendaraan serta perkumpulan  remaja.

Disaat patroli petugas di areal laman Basamo Sarolangun, petugas sempat mendapatkan sejumlah remaja yang bersembunyi di gerasi Rumah Dinas milik Dinas Kesehatan Sarolangun.

Dayat yang dipercaya menempati Rumah Dinas milik Dinas Kesehatan tersebut membantah adanya perkumpulan remaja di malam tahun baru di lingkungan rumah dinas, saat patroli petugas memasuki areal laman Basamo Dayat mengaku sedang tidak dirumah, dan remaja yang masuk ke gerasi rumah dinas tersebut tidak diketahuinya.

" Saya tidak tahu adanya sejumlah remaja masuk ke gerasi, saat itu saya sedang keluar, namun saat saya kembali kerumah remaja tersebut sedang di interogasi petugas" sebutnya

Sambungnya" Remaja itu mengaku tinggal di kecamatan limun, saat melihat adanya patroli petugas, remaja tersebut bersembunyi di gerasi Rumah Dinas, sementara saya tidak tahu, dan saya tidak mengenal mereka begitu juga anak saya" tegas Dayat

Dayat yang juga merupakan pegawai di dinas kesehatan Sarolangun mengakui saat itu pagar rumah sedang terbuka dan gerasi terbuka, saat itulah sejumlah remaja masuk gerasi rumah yang ditempati Dayat, karena mereka sejumlah remaja yang merasa takut bersembunyi di gerasi rumah dinas milik dinas kesehatan Sarolangun.

" Saya numpang di rumah tersebut, dan saya tidak pernah mengumpulkan orang, apalagi sejumlah remaja yang tidak saya kenal" Sambungnya. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.