Nekat terobos banjir mobil Hilux dan dua motor hanyut dan tenggelam
Nekat terobos banjir mobil Hilux dan dua motor hanyut dan tenggelam

Nekat terobos banjir mobil Hilux dan dua motor hanyut dan tenggelam

Kilasharian. Com, Sarolangun - Hujan deras mengguyur Kabupaten Sarolangun menyebabkan desa Temenggung kecamatan Limun  kembali banjir dan mengakibatkan ruas jalan di tiga titik tengelam.

Supardi kades Temenggung kecamatan Limun kabupaten Sarolangun mengatakan, di titik di dusun Tanjung Putus, ini yang paling parah dan lambat surut, mengakibatkan satu buah mobil Hilux yang mencoba menerobos banjir terbawa arus dan  tengelam.

Mobil yang menerobos banjir membawa berkisar lima orang penumpang dan dua sepeda motor di bak mobil tersebut, kelima penumpang berhasil terjun dan menepi sementara mobil beserta dua motor tenggelam dan akhirnya bisa di evakuasi beberapa jam kemudian.

"Ini sudah menjadi langanan banjir sudah di kasih tangul tapi masih air melimpah dari sungai Batang Limun," kata Supriadi setelah evakuasi mobil yang tengelam di desa Temenggung, Sabtu (9/1/2021).

Sepanjang 2019 dan 2021 sudah banyak kejadian  mobil hanyut.

"Sudah dua kejadian mobil hanyut dari tahun 2019 ke 2021, sedangkan motor baru kali ini," ungkap kades.

Ia meminta kepada pemerintah daerah jalan di tinggikan agar tidak ada lagi berjatuhan korban dilokasi tersebut.

Di desa Temenggung limun pada hari Sabtu (9/1/2021) ada dua kejadian yang membuat warga tercengang, yakni satu buah mobil Hilux, dua motor beat serta seorang pemuda desa pelawan pasar tengelam akibat nekat menyebrangi sungai Batang Limun. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.