Laka lantas Genio vs Mobil Stara, Mobil Strada Masuk jurang
Laka lantas Genio vs Mobil Stara, Mobil Strada Masuk jurang

Laka lantas Genio vs Mobil Stara, Mobil Strada Masuk jurang

Kilasharian. Com, Sarolangun - Senin  4 januari 2021 sekira pukul 17.00 Wib  Kecelakaan lalu lintas  kembali terjadi di jalan lintas Muaro Tembesi - Sarolangun.

Kasat lantas polres Sarolangun iptu Angga luvyanto menjelaskan  kendaraan yang terlibat laka lantas yakni mobil Mitsubishi Strada yang dikemudikan Adi dengan nomor polisi BD 9513 Y dari arah Sarolangun menuju Jambi sesampainya di Tempat Kejadian Perkara yakni desa gurun Mudo kecamatan Mandiangin kabupaten Sarolangun.

Kendaraan Mitsubishi Strada yang dikendarai Adi mendahului kendaraan yang berada didepannya, saat bersamaan dari arah berlawanan yaitu Sepeda Motor Honda jenis Genio dengan Nomor  Polisi BH 3626 QU yang dikendarai oleh A.KADIR melintas  sehingga terjadi kecelakaan.

"Iya dari arah berlawanan disaat Mobil Mitsubishi Strada menyalip kendaraan lainya,didepanya terdapat motor Genio sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari" sebut kasat lantas Angga luvyanto

Akibat kecelakaan tersebut mobil Mitsubishi Strada terpental hingga masuk jurang, dan pengendara sepeda motor jenis Genio mengalami luka berat hingga dilarikan ke rumah sakit langit Medika Sarolangun begitu juga seorang penumpang yang berada di mobil Mitsubishi dilarikan ke RSU golden langit Medika.

" Mobil Mitsubishi Strada terpental hingga masuk jurang" Sambungnya 

Sementara satuan polisi lalu lintas polres Sarolangun yang langsung menuju lokasi melakukan evakuasi, pelaksanaan evakuasi sedikit mengalami kendala lantara Mobil Mitsubishi Strada nyungsep kejurang, hingga polisi berhasil melakukan evakuasi setelah tiga jam kemudian sekira pukul 20.25 Wib.

" Kita melakukan evakuasi kesulitan lantaran mobil Mitsubishi Strada masuk jurang dan berhasil kita evakuasi berkisar 2 jam setengah " jelas Angga 

Akibat kecelakaan tersebut satu orang mengalami luka berat, satu orang luka ringan beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah .

" Iya satu orang luka berat dan satu lagi luka ringan kita larikan ke Rumah Sakit golden Medika Sarolangun" tutup Angga luvyanto kasat lantas polres Sarolangun. (riy)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.