Di Guruh Baru Mandiangin, Warga Curhat Jalan Rusak dengan Al Haris
Di Guruh Baru Mandiangin, Warga Curhat Jalan Rusak dengan Al Haris

Di Guruh Baru Mandiangin, Warga Curhat Jalan Rusak dengan Al Haris

Kilasharian. Com, Jambi- Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3, Rabu (02/12) melanjutkan lawatan politiknya di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Pertama Al Haris menyapa warga Guruh Baru. Kehadiran Al Haris di Guruh Baru disambut antusias masyarakat, Al Haris juga  mendapat curhatan terkait  jalan.

"Kalau terpilih nanti Pak tolong perhatikan insfratruktur jalan kami di trans hingga ke ujung, agar harga Sembako tidak mahal," kata warga Guruh Tuo.

Sukiman warga Mandiangin mengajak masyarakat tidak ragu memilih Al Haris dan meminta tim pemenangan Haris-Sani berjuang maksimal.

"Sayo jaminan apo pun yang kito kendak sayo dampingi, jadi permintaan kita harus sesuai dengan perjuangan kito. Yakinlah kalau kita banyak berbuat, tentu orang ingat dengan kito," kata Korcam Haris-Sani Mandiangin ini.

Sementara itu Al Haris didepan warga mengatakan kehadirannya untuk minta doa dan dukungan terkait hajatnya mencalonkan diri menjadi gubernur Jambi.

"Sayo kesini mohon doa dan dukungan, kareno sayo salah satu dari tiga kandidat calon gubernur. Terkait jalan nanti kita cari solusinya karena itu statusnya jalan Kabupaten, apa kah nanti diusulkan jadi jalan provinsi dan kalau saya gubernur bisa memperbaikinya," kata Al Haris.(***)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.