Ucapkan Selamat Hari Guru, Kedepan Fiyos Akan Upgrade Kompetensi Pendidik dan Tenaga kependidikan
Ucapkan Selamat Hari Guru, Kedepan Fiyos Akan Upgrade Kompetensi Pendidik dan Tenaga kependidikan

Ucapkan Selamat Hari Guru, Kedepan Fiyos Akan Upgrade Kompetensi Pendidik dan Tenaga kependidikan

 

Gratiskan Biaya Pendidikan dan Beasiswa  

Kilasharian. Com, Sungai penuh  – Pada 25 November 2020 hari ini, merupakan hari Guru Nasional. Dalam kesempatan ini juga, tak lupa Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Fikar Azami - Yos Adrino, mengucapkan selamat hari guru.

"Jika tanpa jasa Bapak dan Ibu Guru, kami semua bukan siapa-siapa. Terima kasih telah memberi pendidikan serta ilmu pengetahuan dengan penuh kesabaran. Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2020," ujarnya.

Dijelaskannya, sebagai wujud serius dalam dunia pendidikan, kedepannya, kemajuan dan peningkatan kualitas dunia pendidikan mendapat perhatian besar pasangan Fikar Azami – Yos Adrino (Fiyos).

Salah satu visi yang diterjemahkan menjadi salah satu program prioritas pasangan Fikar Azami – Yos Adrino (Fiyos) adalah meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan di Kota Sungai Penuh.

Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Kota Sungai penuh akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan kapasitas personal secara merata, melalui berbagai bentuk pelatihan yang disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan dunia pendidikan.

Bahkan, Pasangan Calon Walikota dan Walikota Fikar Azami - Yos Adrino sampaikan 6 program unggulan dalam debat kandidat, pada Rabu (18/11). salah satunya program sekolah gratis bagi masyarakat kurang mampu dan beasiswa pintar. 

Dengan Program Sekolah gratis dan beasiswa,Fikar - Yos menggratiskan biaya sekolah dan memberi bantuan besiswa bagi pelajar dan Mahasiswa tidak mampu dan mahasiswa berprestasi di Kota Sungai Penuh.

Program Sekolah Gratis dan Besiswa Pintar untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga jenjang perguruan tinggi untuk warga Kota Sungai Penuh.

Selain mengratiskan biaya Pendidikan dan Beasiswa FIYOS akan memperhatikan kalangan Mahasiswa baik yang berada dalam daerah maupun luar daerah.

Hal itu tercantum dalam Program Kota Sungai Penuh Pintar yakni bertujuan meningkat pengembangan SDM setiap mahasiswa baik yang berada dalam organisasi kemahasiswaan maupun organisasi ekstra kampus lainnya.(*/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.