Tim Pemenangan Fikar - Yos Sebut Efi Sofyardi Bukan Tim Fiyos
Tim Pemenangan Fikar - Yos Sebut Efi Sofyardi Bukan Tim Fiyos

Tim Pemenangan Fikar - Yos Sebut Efi Sofyardi Bukan Tim Fiyos

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Semakin mendekati hari H pelaksanaan Pilwako Sungai Penuh, strategi hingga isu demi isu untuk meraut suara masyarakat terus dimainkan. Tidak terkecuali isu adanya perpindahan haluan dari oknum yang mengaku anggota Tim pemenangan dari Calon Walikota Sungai Penuh itu sendiri.

Seperti baru-baru ini terjadi heboh isu perpindahan haluan oknum yang mengaku tim inti Fikar-Yos ke Tim Azas hingga viral di Media sosial Facebook.

Isu tersebut langsung dibantah oleh Tim pemenangan Fikar-Yos untuk Kecamatan Hamparan Rawang. 

Ketua Tim Fiyos Kecamatan Hamparan Rawang, Yulirman menegaskan akan tidak adanya nama Epi Sofyardi masuk dalam struktur tjm Kecamatan Hamparan Rawang.

"Saya ketua kec hamparan rawang menegas kan yg nama epi sofyardi tidak ada nama di struktur tim Fiyos kecamatan hamparan rawang f atau tidak masuk tim kecamatan hamparan rawang,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kota Sungai Penuh, Fikar-Yos, Aspar Nasir membantah adanya nama Efi Sofyardi yang mengaku sebagai tim Inti atau ring 1 Fikar-Yos. Menurutnya di Tim pemenangan Fikar-Yos tidak mengenal adanya tim Inti apalagi Ring 1, semuanya diberlakukan sama saja.

"Lagian Kita tidak pernah memilah-milah apalagi membentuknya sebagai sistem kasta, tidak ada tingkatan. Tidak ada tim inti dan sebagainya, kita semua sama yakni ingin Fikar-Yos Menangkan Pilwako Sungai Penuh dan membangun Sungai Penuh,"ungkapnya.

Sejauh ini, lanjutnya pihaknya tidak ingin membahas adanya perpindahan simpatisan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Dirinya bersama tim pemenangan fokus untuk memenangkan Fiyos beserta dengan Programnya.

"Calon Walikota dan Wakil Walikota kita Pak Fikar dan Pak Yos, setiap pertemuan sering mengingatkan kami. Kita harus kerja ikhlas dan santun, semua masyarakat Kota Sungai Penuh keluarga kita. Jadi harus diperlakukan sama,"terangnya.(*/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.