Haru, Doa Emak Al Haris Untuk Ulang Tahunnya Hari Ini
Haru, Doa Emak Al Haris Untuk Ulang Tahunnya Hari Ini

Haru, Doa Emak Al Haris Untuk Ulang Tahunnya Hari Ini

 

Kilasharian. Com, Jambi - Al Haris, Calon Gubernur Jambi 2020-2024, hari ini berulang tahun. Emak tercintanya, Zuriah, dengan haru menyampaikan doa dan selamat ulang tahun untuk anak sulungnya ini.

Lewat video singkatnya, emak Al Haris ini terbata-bata mengucapkan ulang tahun kepada anaknya yang penurut dan hormat dengan orang tua ini.

Berikut videonya :

"Assalamu'alaikum.

 Hari ini anakku tercinta ulang tahun. Semoga panjang umur, murah rezeki, dan tercapai cita citanya ya Allah ya Tuhannku. 

Semoga menjadi anak yang baik dan menjadi gubernur yang baik. Semoga tercapai cita-cita muliamu ya Allah,  semoga anakku menjadi gubernur Jambi ya Allah ya Tuhanku.

Ya Allah... ku doakan dari rumah ya Allah.. anakku sayang... nak..." ujar Zuriah yang kini hanya bisa duduk di kursi roda ini.

Seperti diketahui, Al Haris adalah contoh anak yang berbakti kepada orang tua. Meski sesibuk apapun, ia masih menyempatkan diri mengurus emaknya yang sudah renta itu.

Tak ada istilah gengsi dan segan bagi Haris untuk emak yang melahirkannya itu. 

Bahkan, informasi dirangkum, jika emaknya menghubungi, di antero dunia manapun, Al Haris akan bergegas pulang ke Merangin. 

Bahkan, pengakuan Zuriah sendiri, Al Haris acapkali tidur di sampingnya di malam-malam saat ia berada di rumah.

"Haris tu, kalau lah balek kayak anak-anak lagi. Maunyo tiduk sebelah Emak. Tu lah yang buat Emak rindu terus samo dio," ungkap Zuriah, beberapa waktu lalu.

Saking dekatnya Al Haris dengan emaknya, video tentang Emak dan Al Haris ini viral di media sosial.

Penonton video Al Haris dan Emak ini sampai 3 juta di aplikasi Tik Tok.

Bahkan, media-media sosial lain seperti Instagram, Facebook dan Youtube, bertebaran video viral tentang Al Haris dan baktinya kepada Emaknya ini.

Berikut salah satu channel youtube yang menayangkan video Al Haris dan Emaknyanya :

https://www.youtube.com/watch?v=g_sI7m_rKP4

Selamat ulang tahun Wo... Semoga panjang umur dan sehat selalu.(*)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.