Bupati Adirozal Buka Pelatihan Guru Inti Tahfidz Al-Qur’an
Bupati Adirozal Buka Pelatihan Guru Inti Tahfidz Al-Qur’an

Bupati Adirozal Buka Pelatihan Guru Inti Tahfidz Al-Qur’an

Kilasharian. Com, Kerinci   –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci melaksanakan Pelatihan Guru Inti Tahfidz Al-Qur’an, hal ini dilakukan untuk mewujudkan salah datu dari misi Kabupaten Kerinci yaitu meningkatkan pembangunan SDM yang berkualitas, Jum’at (20/11/2020).

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Kerinci Adirozal didampingi Wabup Ami Taher serta turut hadir ketua DPRD Kerinci Edminuddin dan OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan, Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Kerinci jangan hanya cerdas otaknya tapi juga harus bagus dan baik akhlaknya serta mengamalkan Al-Quran sebagai pedoman hidupnya.

“Ini merupakan sebagai wujud nyata yang di lakukan oleh Pemkab Kerinci yaitu peningkatan SDM guru-guru tahfidz, dengan tujuan untuk mengoptimalkan SDM Guru Tahfidz yang nantinya akan di aplikasikan ke peserta didik tahfidz di rumah-rumah tahfidz di setiap Kecamatan-Kecamatan dalam Kabupaten Kerinci,” kata Bupati Adirozal.

Selain melakukan pembukaan kegiatan ini, pada kesempatan tersebut juga di serahkan sebagian bantuan ke beberapa masjid-masjid yang ada dalam Kabuapten Kerinci.(dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.