Serius Garap Pondok Tinggi, Tim Pemenangan Fiyos Konsolidasi Desa Aur Duri Pondok Tinggi
Serius Garap Pondok Tinggi, Tim Pemenangan Fiyos Konsolidasi Desa Aur Duri Pondok Tinggi

Serius Garap Pondok Tinggi, Tim Pemenangan Fiyos Konsolidasi Desa Aur Duri Pondok Tinggi

Kilasharian. Com, Sungaipenuh - Calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami - Yos Adrino serius menggarap dukungan masyarakat kecamatan Pondok Tinggi.

Para tokoh Pondok Tinggi tergabung dalam tim pemenangan Kota Sungaipenuh menggarap Desa Desa di Pondok Tinggi. Setelah Sungai Jernih, Koto Lebu dan Kelurahan Pondok Tinggi.

Selasa malam (12/10), tim pemenangan Kota Sungaipenuh melakukan pemantapan dan konsolidasi di Desa Aur Duri. Ketua tim pemenangan Kota Sungaipenuh Aspar Nasir Dpt, Mulyadi Yakup, Junaifo Efendi dan Desrianto Khudri kembali turun gunung.

Empat tokoh Pondok Tinggi ini kembali menggalang dan memantapkan dukungan desa desa di kecamatan Pondok Tinggi.

"Meski Pondok Tinggi disebut sebut basis rival. Setelah melihat perkembangan yang positif dan atusiasnya dukungan masyarakat Pondok Tinggi. Kami optimis bisa memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino di Pondok Tinggi," ujar Aspar Nasir yang juga politisi Demokrat.

Tim pemenangan Kota Sungai Penuh Mulyadi Yakup juga optimis melihat solidnya tim dan dukungan masyarakat Pondok Tinggi terhadap Fikar Azami dan Yos Adrino.

"Kita akan berjuang bersama dengan semangat dan santun. Insya Allah tim di desa desa solid," ujarnya

Junaifo Efendi mengungkapkan, pilihan walikota dan wakil walikota saat ini yang tepat adalah Fikar Azami dan Yos Adrino.

"Kita berjuang bukan untuk pribadi kita tapi semua demi kemaslahatan masyarakat Pondok Tinggi  khususnya dan kota spn pada umumnya," terangnya

"Semakin hari tim dan dukungan semakin solid. Buktinya dukungan masyarakat dari Pondok Tinggi terus mengalir," terangnya (Adv/dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.