Pasangan Fikar - Yos Blusukan Di Kumun Debai
Pasangan Fikar - Yos Blusukan Di Kumun Debai

Pasangan Fikar - Yos Blusukan Di Kumun Debai

Kilasharian. Com, Sungai Penuh - Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Fikar Azami - Yos Adrino Rabu, (14/10) kembali turun blusukan ke beberapa desa Kecamatan Kumun Debai.

Seperti biasa blusukan menjadi agenda harian Fikar Azami dengan tujuan bersilatulrahmi serta sekaligus berdiskusi dengan warga.

Kedatangan Fikar Azami disambut hangat warga, Blusukan dilaksanakan Fikar Azami dengan star di Desa Air Teluh, dilanjutkan ke Kumun Mudik dan Muara Jaya.

Saking meriahnya kedatangan Fikar Azami langsung disambut dengan tari sikapur sirih. 

Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami tampak senang dengan sambutan masyarakat kepadanya. Fikar Azami juga mengapresiasi sambutan tim pemenangan dan warga terhadap dirinya.

"Terima kasih atas sambutan dan dukungannya, ini menjadi motivasi saya dan Bg Yos untuk bisa memenangkan Pilwako Sungai Penuh,"ungkap Fikar.

Ditambahkannya, selain menyambung silatulrahmi, dirinya juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan warga terkait permasalahan dan keluhan warga, yang nantinya setelah jadi Walikota bisa direalisasikan.

"Dengan semangat dan sambutan warga seperti ini, saya yakin kita bisa menang di Kecamatan Kumun Debai,"tegasnya.(adv/dry)

Baca juga:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.