Persiapan Kongres, Pengurus Organisasi PPRKM Datangi Dubes RI
Persiapan Kongres, Pengurus Organisasi PPRKM Datangi Dubes RI

Persiapan Kongres, Pengurus Organisasi PPRKM Datangi Dubes RI

Kilasharian. Com, Malaysia - Pengurus organisasi Persatuan Pembela Rakyat Kerinci Malaysia mendatangi Duta Besar RI Malaysia. Kedatangan pengurus organisasi yang baru satu tahun berdiri  ini mengundang perwakilan Dubes dalam acara kongres yang pertama.

"Kita melaksanakan kongres yang pertama pada 11 oktober mendatang. Pada kongres itu kita mengundang perwakilan Dubes RI. Selain itu juga, para tokoh tokoh kerinci yang ada disini (Malaysia - red)," kata kepala biro penerangan PPRKM Idris Karimi.

Keberadaan organisasi PPRKM di dikatakan Idris Karimi sudah mempunyai payung hukum dan legal karena sudah terdaftar pada Dubes RI di Malaysia. Organisasi ini sudah dapat bekerja sama dengan perwakilan dubes RI.

Misi dan visi tujuan organisasi didirikan bersifat sosial yaitu untuk membantu para perantau Kerinci dan Sungai Penuh apabila terkena musibah dan tersandung hukum.

"Sudah ada 49 desa yang sudah bergabung dengan organisasi ini. Kita akan terus mensosialisasikan keberadaan PPRKM disini agar desa desa lain segera bergabung," ungkapnya.(dry) 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.