Bupati Adirozal Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Anggota Tmmd Kodim Kerinci
Bupati Adirozal Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Anggota Tmmd Kodim Kerinci

Bupati Adirozal Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Anggota Tmmd Kodim Kerinci

Kilasharian. Com, Kerinci  – Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan seluruh pihak yang telah membantu suksesnya program TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci di Empat Desa Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/2020).

”Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan TMMD ke 109 sebagai salah satu program pembinaan dan merupakan salah satu tugas dari Pemda pada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Siulak Mukai,” kata Adirozal.

Penyelenggaraan TMMD tahun ini, kata Bupati, cukup banyak mengalami hambatan yaitu covid-19.“Covid -19 ini cukup menyebabkan keresahan pada masyarakat. Untuk itu, kami atas nama Pemda Kerinci mengharapkan kerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan di masyarakat Kabupaten Kerinci,” tambahnya.

Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi dalam pernyataannya menekankan bahwa TMMD merupakan wujud pengabdian TNI bersama Pemda untuk membantu mempercepat pembangunan baik secara fisik maupun non fisik, seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan kesehatan, dan pengobatan massal yang sudah dilaksanakan, khususnya di wilayah Desa Sungai Langkap demi tercapainya kesejahteraan.

“Mari berkerja bersama-sama untuk membangun daerah tertinggal, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang keamanan, ekonomi dan sosial budaya,” ungkap Dandim.(dry)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Media Siber adalah segala bentuk media yang menggunakan wahana internet dan melaksanakan kegiatan jurnalistik, serta memenuhi persyaratan Undang-Undang Pers dan Standar Perusahaan Pers yang ditetapkan Dewan Pers.